Breaking

Para Wisatawan Cina Berbondong Mengunjungi Kota Wuhan

RanselDunia - Kota Wuhan Jadi Destinasi yang Paling Ingin Dikunjungi Wisatawan China

Kota Wuhan di China diprediksi akan menjadi destinasi wisata baru yang populer. Wuhan sendiri diduga merupakan tempat asal virus corona baru penyebab sakit Covid-19 yang menyebabkan pandemi global.


Kini, Wuhan jadi incaran para wisatawan yang ingin berkunjung ke China tahun ini, menurut Forbes.

Sebuah studi lewat jajak pendapat dari 15.000 orang, ditambah data dari 20 juta postingan di media sosial yang dilakukan Akademi Pariwisata China di Beijing menyatakan bahwa saat ini orang-orang ingin berkunjung ke kota Wuhan.SahabatQQ
Kota luas di tepi Sungai Yangtze itu mendadak melesat ke posisi nomor satu sebagai kota yang harus dikunjungi di negara China, naik dari posisi kedelapan pada tahun lalu.

Kota Wuhan perlahan bangkit kembali setelah lockdown 11 minggu yang berakhir pada 8 April 2020 akibat pandemi Covid-19.

Studi menyebutkan bahwa para pelancong ingin mengunjungi kota Wuhan dengan tujuan untuk membantu pemulihan ekonomi di kawasan tersebut, kata direktur penelitian Dr Song Rui.

Banyaknya hotel murah dan penawaran perjalanan yang terjangkau menarik minat kaum muda dan berpenghasilan rendah, kata studi lagi.

Kelompok anak muda ini berencana untuk melakukan perjalanan rata-rata 4 hari pada akhir tahun, saat situasi ekonomi menguntungkan.Agen Domno99

Ironisnya, Wuhan dianggap orang China "jauh lebih aman" daripada tujuan bepergian ke luar negeri.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.