Breaking

Keren Dubai Dinobatkan jadi Salah Satu Kota Terbaik Dunia

RanselDunia - Dubai resmi dinobatkan sebagai salah satu kota terbaik dunia untuk dikunjungi wisatawan pada tahun 2020. Predikat ini diberikan oleh otoritas perjalanan global Lonely Planet.

Kota ini telah menerima penghargaan dalam daftar Best in Travel 2020, dengan tim editorial Lonely Planet dan komunitas pakar perjalanannya sebagai kurator. Daftar ini menampilkan Emirat sebagai salah satu di antara sepuluh kota 'wajib dikunjungi' untuk para wisatawan global di tahun mendatang.

Kombinasi unik dari tempat-tempat wisata dan tujuan hiburan yang ikonik, atraksi outdoor dan budaya, serta proyek luar biasa yang terus memperkuat posisi Dubai sebagai tujuan liburan pilihan.SahabatQQ

Atraksi-Atraksi Wisata Pencetak Rekor
Tom Hall, Vice President, Experience, Lonely Planet, mengatakan, "Dubai terkenal karena ambisinya untuk terus mencapai rekor dunia baru, yang akan memikat pengunjung. Makanannya luar biasa, pusat perbelanjaan dan kehidupan malamnya kelas dunia. Ditambah lagi, menjelang Expo 2020, Dubai telah memperluas portofolio atraksi wisatanya, yang sekarang ditambah dengan kincir raksasa Ain Dubai, Museum Al Shindagha dan Jameel Arts Centre."

Jadi Tuan Rumah Expo 2020
Issam Kazim, CEO, Dubai Corporation for Tourism and Commerce Marketing (DCTCM) berkomentar, "Diakui sebagai tujuan perjalanan terkemuka oleh Lonely Planet adalah bukti evolusi yang dinamis dari proposisi pariwisata Dubai, dan dengan dukungan dari salah satu penerbit perjalanan yang terkemuka di dunia akan meningkatkan pertimbangan dan daya tarik Emirat menjelang tahun yang penting ini."

Demi meningkatkan kunjungan wisata, Dubai akan menjadi tuan rumah Expo 2020. Event ini tengah bersiap untuk menyambut 25 juta pengunjung selama 20 Oktober 2020 hingga 10 April 2021.Agen Domino99

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.